SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

Ponpes Al-Ishlahul Ittihad akan Gelar REUNI AKBAR 2020



Ponpes Al-Ishlahul Ittihad  akan menggelar Reuni Akbar 2020 dan Halal Bi Halal pada 07 Juni 2020 Mendatang. Reuni akbar kali ini akan mengusung tema ‘Satu Dalam Persaudaraan Jilid-III.
Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad jabon Tentan “Suhaeli”(Alumnus ’16) mengatakan, Reuni Akbar 2020 dan halal bi Halal tahun ini juga diharapkan mampu membuka jalur peran serta alumni bagi perkembangan Ponpes Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan.
Dalam reuni akbar yang akan digelar pada tanggal 07 Juni 2020 tersebut, kata Suhaeli, juga sekaligus mengenalkan wadah resmi para alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad dan perkenalan Program-Program unggulan alumni untuk sama-sama memaju kan almamater pondok pesantren.
"Jadi bagi para Alumni yang ingin mengetahui lebih jauh tentang reuni akbar ini, untuk segera menghubungi masing-masing koordinator angkatannya," katanya, Kamis (29/01/2020).
"Kami mengharapkan kehadiran semua para Alumni dari mulai angkatan Pertama sampai angkatan 2020 baik yang yang lulus PAUD, MI, MTs maupun Madrasah Diniyah, baik itu yang belum selesai atau sudah selesai tetap dikatakan alumni asalkan pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad" katanya.
Ketua Umum  sangat bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan para alumni yang juga mendukung terselengaranya reuni akbar ini. Sebab menurutnya, agenda ini bisa menjadi acuan dalam melanggengkan pertemanan dan kekeluargaan.



Humas IKAI_ISH
Ketua,


IMAM AHMAD TOHIR BADRI

0 komentar:

Posting Komentar