SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

Bidang Kaderisasi dan Organisasi Gelar Rapat Perdana | Hasilkan Program Unggulan Istimewa

Rapat Perdana Bidang III IKAI-ISH
RAPAT PERDANA BIDANG KADERISASI DAN ORGANISASI
IKATAN KELUARGA ALUMNI | PONDOK PESANTREN AL-ISHLAHUL ITTIHAD

HUMAS IKAI-ISH – Bidang Kaderisasi dan Organisasi | Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan menggelar rapat perdana, Jum’at, 04 Oktober 2019, Siang.
Kegiatan dihelat di Rumah Saudara Marsan selaku Pengurus Bidang III bertepat di Dusun Sintung Timur, Desa Karang Sidemen, Kec. Lombok Tengah – Nusa Tenggara Barat.
Selain membahas program kerja Unggulan Bidang Kaderisasi dan Organisasi, rapat juga dalam rangka konsolidasi penguatan Organisasi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan.
Johdi, ketua bidang organisasi dan kaderisasi, Jumat (04/10/2019) memberikan  hasil rapat bidang Organisasi/Kaderisasi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad (IKAI-ISH) Jabon Tentan bersama Ririn Zulfitriani selaku Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Organisasi dan Marsan selaku Pengurus Bidang Kaderisasi.

Diputuskan dalam rapat, program kerja Tahunan dan unggulan Bidang III “Bidang Kaderisasi dan Organisasi” menghasilkan beberapa program unggulan diantarannya:
1. Pembentukan Pengurus Ikatan Mahasiswa Alumni (IKMA)
2. Pembentukan Organisasi Ikatan Pembisnis Muda (IPMA)
3. Pendataan Alumni per Angkatan
4. Pembentukan Pengurus Baru Angkatan (PPBA)
5. Mabit – Camp/ Hangout dalam Satuan Terpisah 1x 6 Bulan
6. Rihlah / Jalan Jalan 1x6 Bulan
Proker Bidang Kaderisasi dan Organisasi
Proker Bidang Kaderisasi dan Organisasi

Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi, “Johdi”, mengajak seluruh pengurus Bidang III tetap kompak dan senantiasa memberikan kontribusi positif bagi IKAI-ISH.
"Setelah SK Kepengurusan IKAI-ISH kita terima, saya berharap kita dapat berkontribusi positif bagi pembangunan Organisasi IKAI-ISH ini, serta penguatan organisasi terus kita lakukan dengan selalu menjaga terus kekompakan," ujar “Johdi” selaku ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi.
"Saya berharap teman-teman yang namanya tercantum dalam SK Kepengurusan IKAI-ISH, segera bekerja sesuai tupoksinya dan menyampaikan program bidang masing-masing, program itu nanti kita telaah dan kita bahas bersama untuk dijadikan prioritas," Tutup ”Ririn Zulfitriani” selaku Sekretaris Bidang III.

Photo Bersama Bidang III IKAI-ISH

Di Akhir Rapat Segenap pengurus Bidang Kaderisasi dan Organisasi mengadakan photo bersama meskipun pengurusnya hanya 3 orang yang hadir, tapi rapat pada siang ini dilaksanakan dengan penuh antusias dan dukungan dari Dewan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad @Humas_IKAI-ISH

Bidang Kaderisasi dan Organisasi
Ketua,


JOHDI

0 komentar:

Posting Komentar