SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

RAPAT PERDANA IKAI-ISH | HASILKAN SUSUNAN PENGURUS, PANITIA PELANTIKAN DAN PROGRAM KERJA


HUMAS IKAI-ISH: Gelar Rapat perdana Organisasi Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad (IKAI-ISH) Masa Bakti 2019-2022 hasilkan Susunan Pengurus, Panitia Pelantikan dan Program Kerja.
Rapat yang di gelar di Gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
Dalam rapat perdananya, Ketua Umum Terpilih, Suhaeli berharap, Pertama terbentuk nya IKAI ini, agar bisa menuangkan potensi dan kreatifitas dalam kemajuan Pondok Pesantren,
Kedua, lanjut Suhaeli, saya sangat berharap organisasi IKAI-ISH ini bisa solid, konsisten, satu pemikiran dan satu kegelisahan untuk kemajuan Almamater Pondok Pesantren, karna jika terus bersandar dan mengandalkan Pemerintah tentu kita tidak bisa berharap banyak.
“Ketiga, dari hasil rapat perdana tentu saya pribadi sangat mengharapkan agar nama-nama yang masuk dalam struktur Kepengurusan organisasi bisa mengabdikan diri dan mengajak lapisan alumni untuk bisa bergotong royong untuk kemajuan almamater pondok pesantren jangka panjang maupun pendek,” kata Suhaeli. Ahad (22/9/19)
Selain itu, Ketua Umum IKAI-ISH terpilih Suhaeli menambahkan, dari setiap alumni pasti memiliki potensi dan merasa memiliki terhadap almamater pondok pesantren yang sekiranya sama untuk bisa mengabdikan diri kepada Almamater. kalau bisa tidak ada dana bantuan dari pemerintah untuk pembangunan pesantren. Semua harus murni sumbangan alumni. Karena itu, IKAI-ISH berupaya mengumpulkan dana pembangunan dari para alumni, dengan mengadakan beberapa program salah satunya pengadaan celengan kepada masig-masing alumni dengan nama program “Alumni Memberi” ujar Suhaeli saat dimintai keterangan pers.
”Kalau setiap alumni bisa menyumbang Rp 200 ribu. Maka, dana yang terkumpul bisa mencapai Rp 600 juta. Dan dana itun kita alokasikan kepada hal-hal yang produktif sehingga bisa menambah kas IKAI dan Pondok Pesantren.
Hal senada juga, disampaikan Ketua Bidang Permusyawaratan terpilih Parizan, semoga seluruh pengurus IKAI bisa memegang teguh pondasi yang ada dalam Ad/Art dan semoga seluruh pengurus IKAI-ISH bisa bekerja sama sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan semaksimal mungkin untuk kemajuan pondok pesantren khususnya IKAI-ISH dan mengharumkan nama baik Almamater Pondok Pesantren”.
“Saya berharap, lanjut Sekjen terpilih Riza Setiawan, agar seluruh Pengurus dapat membawa nilai-nilai yang positif dalam setiap langkah yang diambil yang sesuai dengan ketentuan yang ada dalam AD/ART IKAI-ISH,” tutup Riza Setiawan.


HUMAS IKAI-ISH
Ketua,



IMAM AHMAD TOHIR BADRI


0 komentar:

Posting Komentar