SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

Seluruh Alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad Siap Sukseskan Pawae Ta’arruf dan Haul Syekh Abdul Qodir Jaelani Ke-19 | Ponpes Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan


Humas-IKAI: menuju acara puncak HAUL Syekh Abdul Qodir jaelani ke-19 IKAI-ISH siap akan mensukseskan HAUL SYEKH ABDUL QODIR JAELANI KE-19 yang akan digelar pada hari ahad, 05 Januari 2020 Pukul 07.30- Selesai bertepat di Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan, Desa Bagu, Kec. Pringgarata Kab. Lombok Tengah - Nusa Tenggara Barat.
Sebelum acara puncak tersebut panitia Haul juga mengelar acara peringatan Haul mulai tanggal 30 Desember 2019 dimana sebagai pembukanya acara pawae ta’arruf yang akan dihadiri oleh semua santri, guru-guru, masyarakat dan seluruh alumni ponpes al-ishlahul ittihad.
Maka dari itu kami dari pengurus Pimpinan Pusat IKAI-ISH mengajak seluruh alumni untuk ikut berpartisipasi pada acara Pawae Ta’arruf (30/12/19) dan Hadir pada acara Haul (05/01/20). Kehadiran alumni sangat kami harapkan demi suksesnya acara yang dimaksud.
Kegiatan Haul ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan atau program yayasan yang dilaksanakan 1 kali setiap tahunnya. Adapun agenda dalam kegiatan acara Haul ini adalah:
1.      Pembacaan Manakip
2.      Zikir
3.      Pembukaan/Tilawah
4.      Sambutan Ketua Panitia
5.      Pengajian Umum
6.      Do’a dan Penutup
Maka dari itu pengurus IKAI-ISH dan seluruh alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad siap sukseskan acara HAUL SYEKH ABDUL QODIR JAELANI QS. KE-19 PONDOK PESANTREN AL-ISHLAHUL ITTIHAD JABON TENTAN. Ujar “Suhaeli: (Ketua Umum).
Selain itu juga pengurus alumni akan segera bersurat ke seluruh alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad dengan Menggunakan surat Elektronik untuk berpartisipasi dalam Pawae Ta’arruf dan Acara Puncak Haul Ke-19. Tapi masih kita masih menunggu Surat dari Panitia Acara peringatan untuk menghadiri acara yang dimaksud; Lanjut “Suhaeli”
Intinya seluruh alumni akan siap menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang dimaksud, tutup Bidang Humas IKAI-ISH


Humas IKAI-ISH
Ketua,


IMAM AHMAD TOHIR BADRI

0 komentar:

Posting Komentar