SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

Rapat Perdana Bidang Permusyawaratan | Sepakat Memajukan IKAI-ISH


Humas IKAI-ISH – Rapat perdana Pengurus Bidang Permusyawaratan Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan (IKAI-ISH) Pukul 16.00 Wita s/d Selesai, tanggal 28/09/2019 di Suranadi Kec. Narmada Kab. Lombok Barat tepatnya di Rumah Ahmad Ahyar selaku pengurus bidang Permusyawaratan.

Ketua Bidang Permusyawaratan Parizan menjelaskan, Sabtu (28/09/19) IKAI-ISH merupakan langkah dalam menyongsong kebersamaan merajut nilai nilai kekeluargaan, “Kenapa demikian dengan adanya IKAI-ISH ini, harus kita memiliki nilai kebersamaan sehingga hasilnya kita mendapatkan yang maksimal,”Jelas Ketua Bidang Permusyawaratan “Parizan”.

Sementara itu, hasil yang didapat dari rapat Bidang Permusyawaratan sore tadi ialah:
1.      Menetapkan Waktu Pelantikan dan Rapat Kerja yang akan dilaksanakan diantara hari Kamis, Ahad dan Senin tinggal menunggu persetujuan dari Ketua Umum IKAI-ISH menetapkannya nanti.
2.      Menetapkan Susunan Acara pelantikan dan Rapat Kerja dan
3.      Membuat Program Program Unggulan Bidang Permusyawaratan yakni: Pembangunan Ruang Sekretariat IKAI-ISH dan Membuat usaha usaha kecil dan bekerja sama dengan Orsa Kelas Khusus.

Dari hasil rapat tadi, Pengurus IKAI-ISH periode 2019 – 2022 bisa menghasilkan pengurus yang bertanggung jawab Sehingga kedepannya kita dapat menjadikan ujung tombak dalam
perjuangan melahirkan kerja nyata dalam membangun Almamater Pondok Pesantren untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” Ujar Parizan selaku KABID I sekaligus pemimpin Rapat.

Sambungnya, Pengurus IKAI-ISH akan dilantik oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan dan akan segera dilantik minggu-minggu ini, Parizan juga berharap sinergi Pengurus Bidang Permusyawaratan dalam mengawal serta mamacu kerja sama yang baik, dengan para segenap Pengurus IKAI_ISH, yang utama kebersamaan harus tetap terjaga, jangan sampai perpecahan diantara kita harapnya.

Dalam rapat perdana Pengurus Bidang Permusyawaratan kali ini beberapa masukan kaitan Adminstrasi, dan Program Kerja, serta kesiapan Kesekretariatan kantor IKAI-ISH.
IKAI-ISH dibawah kendali Yayasan Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad ini, sepakat memajukan organisasi dalam menyongsong kemajuan bersama. Tutup "Ulul Azmi" selaku Sekretaris Bidang Permusyawaratan 
Usai melakukan rapat perdana ini para pengurus Bidang Permusyawaran IKAI-ISH melakukan Photo Bersama @Humas IKAI-ISH | Imam Ahmad Tohir Badri


Mengetahui,
a.n Bidang Permusyawaratan
Ketua,



PARIZAN



0 komentar:

Posting Komentar