SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

BIDANG PERMUSYAWARATAN IKAI-ISH | Siap Sukseskan Pelantikan dan Rapat Kerja IKAI-ISH Masa Bakti 2019-2020



HUMAS IKAI-ISH – Pelantikan Pengurus Baru Pimpinan Pusat Ikatana Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Masa Bakti 2019 – 2022 tinggal menghitung hari saja sehingga Bidang Permusyawaratan IKAI-ISH  mengambil langkah cepat dengan menggelar rapat internal yang dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Permusyawaratan “PARIZAN”.
Rapat internal yang dilaksanakan di Suranadi tersebut dihadiri oleh semua pengurus bidang permusyawaratan masa bakti 2019 – 2022 .


Diadakannya Rapat internal karena mengacu pada banyaknya kegiatan IKAI-ISH masa bakti 2019-2022 yang akan dilaksanakan bulan bulan ini salah satunya adalah REUNI AKBAR 2020 | Satu Dalam Persaudaraan Jilid-III yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 Juni 2020. Parizan juga menjelaskan bahwa Pelantikan Pengurus Baru IKAI-ISH Masa Bakti 2019-2022 ini akan dilaksanakan pada tanggal 06 Oktober 2019.
Diutarakan pula tentang tata cara pelantikan yang sejalan dengan ketentuan AD/ART IKAI-ISH yang berlaku, serta untuk efisiensi dan efektivitasnya proses pelantikan dan serah terima jabatan dirangkai dengan penyampaian Visi Misi dan Program Kerja oleh masing-masig bidang pada Rapat Kerja nanti.
 “Saya berharap pelaksanaan kegiatan atau acara Pelantikan dan rapat kerja IKAI-ISH dapat dilakukan sebaik-baiknya dan setertib-tertibnya. Saya juga meminta kepada semua pengurus bidang permusyawaratan terkait agar mempersiapakan segala sesuatunya dengan maksimal mungkin sehingga Pelantikan dan Rapat Kerja menjadi momen sakral dan sangat berkesan bagi kita semua,”katanya

 “Saya mengimbau H-5 semua sudah siap baik Administrasi, Publikasi, maupun Sarana dan Prasarana untuk mensukseskan acara pelantikan nanti. Semua harus di optimalkan, harus ada saling kerja sama dan koordinasi antara instansi atau bagian terkait. Saya sangat senang kalau situasinya menyejukkan,”pungkas PARIZAN selaku ketua bidang permusyawaratan. (HUMAS IKAI-ISH @Imam Ahmad Tohir Badri)


Mengetahui,
a.n Bidang Permusyawaratan


PARIZAN

0 komentar:

Posting Komentar