SELAMAT DATANG DI: Website Resmi Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan
BERITA IKAI?
Kabar Terbaru

Pengurus IKAI-ISH Masa Bakti 2019-2022 | Resmi Dilantik

Prosesi Pelantikan

HUMAS IKAI-ISH -- Suhaeli resmi dilantik menjadi ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahl Ittihad Jabon Tentan Masa Bakti 2019-2022. Pada periode kepengurusan ini, Suhaeli mencetuskan konsep Alumni Memberi dengan menggenjol Bidang Kaderisasi dan Organisasi dan Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya.  
Serah Terima Jabatan
"Pengurus IKAI-ISH periode lalu sudah sukses membangun dan menyatukan segenap Alumni, selanjutnya periode ini memastikan alumni terhubung dengan konsep Alumni Memberi ini," kata Suhaeli dalam sambutannya pada acara Pelantikan Kepengurusan dan Rapat Kerja Pengurus IKAI-ISH Masa Bakti 2019-2022 yang digelar di PPS Wustha Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan, Ahad (6/10/19). 
Sambutan Ketua Umum Terpilih
Suhaeli menjelaskan periode ini akan mengimplementasikan beberapa program yang dapat mempertemukan dan mempersatukan alumni dengan memperbesar cakupan Ponpes Al-Ishlahul Ittihad Connect sebagai penghubung alumni. Salah satu program tersebut yakni, pengadaaan Celengan bagi masing masing alumni untuk mensukseskan program alumni memberi. "Konsep Alumni Memberi adalah program Kepengurusan tahun lalu yang Akan bisa terealisasi pada Masa periode sekarang ini, Insya Allah Kepengurusan Tahun ini akan merealisasikan Program Alumni Memberi " kata Suhaeli.
IKAI-ISH, lanjut Suhaeli, akan mengajak alumni Ponpes Al-Ishlahul Ittihad Jabon Tentan untuk mengatasi permasalahan Pondok Pesantren. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, Suhaeli berharap IKAI-ISH memberikan dampak langsung bagi Pondok Pesantren. "Dengan mempertemukan alumni Pondok Pesantren di sektor publik dan sektor privat untuk memajukan Almamater dan mewujudkan Alumni yang unggul," ujarnya. 
Sambutan Pembina
Pembina IKAI-ISH, Sahban, S.Pd. mengatakan Bahwa, dulu dimasa kepengurusan kami, tidak semaju sekarang, dan tidak memiliki bidang bidang yang mengelola Organisasi ini, karna tujuan kami waktu itu adalah bagaimana Mempersatukan Alumni ini. Saya Bangga pada kepengurusan sekarang ini, karna Kepengurusan sekarang ini adalah orang – orang hebat semua apalagi dari kepengurusan saat ini lebih banyak yang kuliah di bandingkan yang tidak, tentu dapat memiliki gagasan dan inovasi baru yang akan memajukan Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Pesan juga dalam sambutannya "Jangan Berfikir apa yang Yayasan berikan kepada Alumni tapi berfikirlah apa yang Akan Alumni berikan untuk Yayasan," Ujar Sahban, S.Pd. 
Sambutan Senior Alumni
Senior Alumni, Ust. Muahmmad Murdi Juga mengatakan hal yang sama dan berharap kepada semua pengurus untuk sama saling memahami karna dari semua alumni memiliki karakter yang berbeda beda, mungkin ada yang memiliki kesibukan di dusun/desanya masing - masing ujar Ust. Muhammad Murdi, S.Pd.I dalam Sambutannya.
Rapat Kerja
Suhaeli Berharap semoga kepenguruan sekarang ini bisa bersinergi lebih baik lagi. "Tentu Ponpes Al-Ishlahul Ittihad tidak akan cepat maju tanpa ada keterlibatan alumni," ujarnya. 
Photo Bersama Pengurus IKAI-ISH Masa Bakti 2019-2022
Dengan disaksikan oleh Pengurus Pondok Pesantren dan Para Asatidz, , maka hari ini telah sah menjadi pengurus Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ishlahul Ittihad Masa Bakti 2019-2022.

Selamat Bertugas, semoga amanah dan sukses...!!!


@Akbar (Humas IKAI)


Mengetahui
Ketua Umum
a.n Bidang Permsyawaratan
Ketua,



PARIZAN



0 komentar:

Posting Komentar